Latest News

2 Resep Membuat Gulai Ikan Paling Lezat

2 Resep Membuat Gulai Ikan Paling Lezat - Hidangan berkuah menyerupai gulai merupakan salah satu makanan khas nusantara yang disukai banyak orang . kuah nya yang terasa enak nan gurih sering kali menjadi sebuah pilihan untuk hidangan istimewa dirumah . memakai aneka bumbu rempah khas indonesia tentu saja sudah tak sanggup diragukan lagi rasa lezatnya . gulai sering kali menjadi makanan yang asik kalau disajikan dengan ketupat yang dipotong-potong kecil maupun nasi putih yang hangat dan pulen .

Berbicara gulai tentu saja sangat berbagai aneka macam bentuk dan materi yang dipakainya . dari gulai yang sederhana menyerupai gulai daun singkong , gulai daun pepaya , kemudian gulai ayam yang sudah menjadi hidangan khas lebaran , gulai kambing ataupun gulai ikan . waw , aneka macam gulai ini tentu saja merupakan hidangan khas nusantara indonesia yang melegenda . soalnya selalu terkenal di kalangan masyarakat dari dulu hingga kini .

Aneka kreasi gulai yang yummy akhir-akhir ini sedang di gemparkan dengan gulai ikan . untuk gulai ikan biasanya ikan yang digunakan dan terkenal di beberapa restauran nusantara menyerupai ikan kakap putih , ikan kakap merah , ikan patin ataupun ikan tongkol . nah kali ini resepmasakan-q.blogspot.com akan membagikan 2 Resep Gulai Ikan yang paling enak dan yummy yang patut anda coba .

Untuk resep pertama kami akan membagikan Resep Gulai Kepala Ikan Kakap Putih Yang Lezat . dan yang kedua kami akan membagikan anda Resep Gulai Ikan Patin Tempoyak yang terkenal khas Padang Riau . untuk pecinta makanan berkuah menyerupai gulai tentu saja kedua gulai ikan ini sudah tak abnormal lagi bagi anda bukan ? rasanya yang enak , yummy dan gurih yang tercipta dari santan kelapa memang sangat menggugah selera .

Ditambah lagi dengan rasa ikan yang enak dan gurih semakin menambah kenikmatan sang gulai ikan . ehmm yumii , gulai ikan ini sangat cocok sekali kalau dihidangkan sebagai hidangan makan siang ataupun makan malam yang special . kalau keluarga menyukainya , sanggup jadi gulai ikan kakap dan gulai ikan patin ini masuk menjadi makanan vaforit keluarga . so , tunggu apa lagi , yuck segera di coba 2 Resep Gulai ikan paling yummy nya dibawah ini :)

2 Resep Membuat Gulai Ikan Paling Lezat

3 Resep Membuat Kupat Tahu Khas Jawa . terimakasih sudah membuka resepmasakan-q.blogspot.com , semoga resep-resep yang kami bagikan sanggup bermanfaat untuk anda .

Jika anda menyukai artikel 2 Resep Membuat Gulai Ikan Paling Lezat ini jangan hingga lupa like dan share kemedia sosial anda yah . menyerupai facebook , twitter atau google plus supaya memudahkan kami dalam membuatkan aneka Resep lainnya yang akan membantu anda menyajikan hidangan yang special di setiap harinya untuk keluarga . hingga beretemu di artikel Resep selanjutnya , sekian :)

0 Response to "2 Resep Membuat Gulai Ikan Paling Lezat"