Latest News

7 Resep Masakan Isian Lontong Cap Go Meh Lengkap

7 Resep Masakan Isian Lontong Cap Go Meh Lengkap - Lontong Cap Go Meh merupakan salah satu kuliner yang menyesuaikan diri dari peranakan Tionghoa Indonesia terhadap Masakan Indonesia , tepatnya untuk aneka kuliner Jawa . hidangan Lontong Cap Go Meh sendiri terdiri dari Lontong yang disajikan dengan kuah Opor ayam , sayur lodeh , sambal goreng ati yang dihidangkan bersama bumbu abing , bubuk kedelai , acar dan kerupuk . Untuk Lontong Cap Go Meh biasanya disantap Keluarga Tionghoa Indonesia pada dikala perayaan Cap Go Meh . cap go meh disini berartian empat belas hari sehabis imlek atau tepatnya hari kelima belas bulan 1 penanggalan imlek . 

Namun karna banyak masyarakat yang menyukainya , Lontong Cap Go Meh pun kini tidak hanya disajikan dikala program imlek saja . namun kapan saja , diberbagai acara-acara khusus ibarat program keluarga , program arisan , program syukuran dan lain sebagainya . lontong yang disiram dengan aneka kuah kuliner yang mempunyai rasa sedap selalu membuat kelezatan di setiap gigitannya . ehhm nyumi , lezatnya aneka hidangan kuliner Indonesia yang tergabung dalam satu mangkuk Lontong Cap Go Meh .

Bagi anda yang ingin menikmati Lontong Cap Go Meh yang enak . silahkan kunjungi Warung makan Lontong Cap Go Meh yang ada di Kampung pasar cina yang ada diKota Yogyakarta . warung makan tersebut sudah bangun selama 25 tahunan dan populer akan kelezatan Lontong Cap Go Meh nya . sampai-sampai masuk program TV yang hostnya sering bilang ( MAKYUS ) . 

Namun jikalau anda jauh dari kota Yogyakarta namun ingin merasakan lezatnya Lontong Cap Go Meh yang enak , tak ada salahnya jikalau anda mencoba membuatnya sendiri dirumah . cara membuat Lontong Cap Go Meh ini terbilang cukup gampang loh . alasannya yaitu isian Lontong Cap Go Meh sendiri berisian aneka kuliner jawa yang mungkin biasa anda masak dan nikmati . namun jikalau anda masing galau , materi nya apa saja sih untuk membuat Lontong Cap Go Meh ini ?

Jangan keburu galau ya bun , alasannya yaitu kami akan membagikan secara lengkap Resep dan Cara Membuat Lontong Cap Go Meh dengan gampang . Isian Lontong Cap Go Meh terdiri dari 7 Resep Masakan yang enak diantara nya yaitu Lontong , Opor ayam , sayur lodeh , sambal goreng ati , bumbu abing , bubuk kedelai dan lengkap dengan acar dan kerupuk ibarat yang sudah kami katakan di atas . bagaimana , ingin tau ?

Yuck segera praktekan 7 Resep Masakan Isian Lontong Cap Go Meh , ibarat artikel resepnya dibawah ini .

7 Resep Masakan Isian Lontong Cap Go Meh Lengkap

Pertama , Resep Lontong Cap Go Meh 
Kedua , Resep Gulai Opor Ayam Atau Daging
Ketiga , Resep Sambal Goreng Ati Ampela 
Keempat , Resep Sayur Lodeh Cap Go Meh
Kelima , Resep Telur Bumbu Abing Cap Go Meh 
Keenam , Resep Kelapa Kukus Lontong Cap Go Meh
Resep Bubuk Kedelai Lontong Cap Go Meh 
Resep Membuat Udang Bakar Madu Ala Mang Engking yang wajib untuk dicoba dirumah . terimakasih sudah membuka resepmasakan-q.blogspot.com , biar resep-resep yang kami bagikan sanggup bermanfaat untuk anda . hingga betemu di artikel resep berikutnya , sekian :)

0 Response to "7 Resep Masakan Isian Lontong Cap Go Meh Lengkap"