Latest News

Resep Membuat Bakso Tomat Special Moncrot

Resep Membuat Bakso Tomat Special Moncrot - Berbicara bakso , tentu saja semua orang menyukai makanan lezat yang satu ini . bentuknya yang lingkaran dan mempunyai tekstur kenyal menjadi salah satu makanan vaforit untuk semua kalangan masyarakat luas . bakso yang mempunyai rasa gurih ini biasanya disajikan dengan sayuran , bihun dan mie kuning . kuahnya yang sedap semakin nikmat dengan tambahan sambal , saus botol , kecap anggun dan cuka sesuai selera .

Bakso sendiri mempunyai banyak macam bentuk dan ke khasannya . misalnya untuk bakso malang , beliau sangat khas dengan bakso yang bertekstur urat dan sangat khas dengan bakso tahu dan panggitnya . untuk bakso solo , bakso ini populer dan khas bertekstur lembut dan berisi daging cincang di dalamnya . nah untuk bakso di tempat jakarta dan bogor sangat populer dengan bakso super jumbonya . 

Bakso yang berukuran besar sampai 1 mangkok ini sangat populer dengan sebutan bakso setan untuk tempat sukabumi dan ibukota jakarta . untuk pembuatan bakso biasanya  para pedagang memakai daging ayam , daging sapi , daging ikan , tahu , tongkol dan lain sebagainya . namun bagaimana akhirnya ya kalau sebuah tomat di isi daging atau gabungan baskso sehingga sering di sebut bakso tomat ? wah tak sanggup di bayangkan segarnya buah tomat yang berisikan dengan gabungan bakso ini yah .

Pastinya akan terasa unik dan sedap . untuk bakso tomat sangat populer di tempat jakarta . alasannya ialah ada salah satu warung bakso yang menyajikan bakso secara unik menyerupai bakso tomat atau bakso moncrot ini . mungkin untuk sebagian orang galau dengan nama bakso tomat yang sering di sebut bakso moncrot ini . moncrot disini berasal dari tomat yang di buang isinya kemudian di beri isian gabungan bakso .

Lalu ketika di makan atau di gigit isian bakso tomat tersebut sering muncrat-muncrat sehingga sering di sebut dengan bakso moncrot . untuk semangkok bakso moncrot biasa di hargai lima belas ribu rupiah . yah , sanggup di bilang cukup murah ya . untuk kalian yang jauh dari warung bakso moncrot , jangan berkecil hati . alasannya ialah dengan mengikuti resep dan cara membuatnya sepeti pada resep bakso tomat moncrot yang kami bagikan kali ini .

Kalian sanggup membuatnya sendiri eksklusif dari dapur kalian . cara menciptakan bakso tomat moncrot ini sanggup dibilang cukup gampang dan tidak ribet . langkah-langkah dalam membuatnya hampir sama dengan pembuatan bakso pada umumnya . hanya saja kita akan memakai buah tomat dalam kreasinya , ingin tau ? yuck simak baik-baik atau praktekkan eksklusif resep dan cara menciptakan bakso tomat moncrotnya menyerupai berikut ini .

Resep Membuat Bakso Tomat Special Moncrot

Resep Membuat Bakso Yang Enak Dan kenyal atau Resep Membuat Bakso Ayam Enak Special Kenyal Kuah 
  • Bakso tomat atau bakso moncrot siap untuk disajikan bersama materi pemanis .

  • Jangan Lewatkan : Resep Membuat Tumis Kangkung Oncom Pedas Nikmat
    Resep Membuat Bola Udang Saus Bangkok Enak
    Resep Membuat Udang Goreng Telur Asin Gurih 

    Selesai , itulah bahan-bahan dan cara menciptakan bakso tomat special moncrotnya . cukup gampang bukan ? sajikan bakso tomat moncrot dengan materi pemanis biar tambah makyus . tapi kalau di nikmati dengan kuah kaldunya saja juga sudah lezat dan sedap loh . nikmati selagi hangat , biar aroma basi sang bakso tomat terasa semakin nikmat .

    Yasudah , selamat mencoba dan berkreasi sendiri dengan Resep Membuat Bakso Tomat Special Moncrot yang kami bagikan kali ini . terimakasih sudah membuka Harian Resep , semoga resep-resep yang kami bagikan sanggup bermanfaat untuk kalian . kalau kalian menyukai artikel Resep Membuat Bakso Tomat Special Moncrot ini , jangan lupa like dan share ke media umum kalian ya . menyerupai facebook , twitter atau google plus , biar memudahkan kami dalam mengembangkan aneka resep lainnya . sekian , seeyou :)

    0 Response to "Resep Membuat Bakso Tomat Special Moncrot"