Latest News

Resep Membuat Es Sarang Burung Kurma Segar

Resep Membuat Es Sarang Burung Kurma Segar - Jika sebelumnya kita sudah membuatkan Resep Membuat masakan ringan elok Kurma Tanpa Telur Legit yang yummy dan lembut . pada kesempatan kali ini kami akan membuatkan Resep Minuman dari kurma yang yummy dan segar . es kurma ini sangat cocok sekali bila disajikan untuk hidangan takjil berbuka puasa nanti . rasanya yang elok dan segar sangat yummy dan sanggup melegakan tenggorokan yang kering sehabis seharian menjalankan ibadah puasa .

Jadi buat kalian yang sudah mulai bosan menikmati es yang begitu-begitu saja , cobalah Resep Es Sarang Burung Kurma ini . dijamin keluarga dirumah niscaya suka . sebab mempunyai rasa elok khas dari buah kurma yang jarang didapatkan di aneka es lainnya . kenapa es kurma ini disebut dengan es sarang burung kurma sebab es kurma ini ditemani dengan serutan agar-agar yang mirip sarang burung .

Rasanya yang segar semakin nikmat dengan penambahan kuah santan sehingga memperlihatkan citarasa gurih yang nikmat . ehmm yumii , srupuuttttttt .. begitu nikmatnya es sarang burung kurma ini . aroma basi pandan dan buah kurma begitu semerbak dan begitu menarik hati untuk segera dihabiskan . rasa-rasanya semua orang tak akan rela ketinggalan akan kesegeran sang es sarang burung kurma ini .

Jadi buat anda yang belum punya pandangan gres mau buat hidangan takjil yang segar apa hari ini . tak ada salahnya bila anda memcoba menyajikan es sarang burung kurma ini untuk keluarga tercinta anda dirumah . penambahan es kerikil secukupnya disetiap gelasnya akan membuat kesejukan yang nikmat . bila keluarga anda menyukainya , anda sanggup memasukkan es sarang burung kurma sebagai hidangan takjil favorit kelurga .

So , tunggu apa lagi ? yuck segera disiapkan bahan-bahan es sarang burung kurma yang diharapkan . coba tengok isi kulkas , siapa tahu sudah ada materi yang sanggup dipakai untuk membuat es sarang burung kurma ini . bila ada bahan-bahan yang kurang , anda sanggup mencarinya di pasar tradisional ataupun di daerah belanja yang terjangkau dari daerah tinggal anda . nah , untuk lebih terang dari Bahan-bahan Dan Cara Membuat Es Sarang Burung Kurma nya silahkan simak artikel Resepnya mirip berikut ini .

Resep Membuat Es Sarang Burung Kurma Segar

3 Resep Membuat Es Kopi Segar Ala Cafe yang cocok juga untuk berbuka puasa yang special . 

Terimakasih sudah membuka resepmasakan-q.blogspot.com , semoga resep-resep yang kami bagikan sanggup bermanfaat . sekian :) 

0 Response to "Resep Membuat Es Sarang Burung Kurma Segar"