Latest News

Resep Membuat Keripik SingKong Pedas Ala Maicih

Resep Membuat Keripik SingKong Pedas Ala Maicih - Jika berbicara ihwal keripik singkong tentu saja bayangan anda niscaya dengan rasa yang kriuk dan gurihnya . keripik menyerupai ini baisanya di sebut dengan keripik singkong yang memiliki rasa original . namun ketika ini keripik menjadi sebuah tren bagi para pecinta kudapan . alasannya ialah kini aneka macam aneka kreasi rasa yang di padukan ke dalam keripik singkong .

Dari rasa pedas , bagus , asin gurih , barbeque , keju , balado , sapi panggang dan lain sebagainya . aneka rasa yang di berikan ke dalam keripik singkong membuat keripik singkong semakin banyak yang menyukainya . aneka rasa yang diberikan dari aneka rasa yang sudah familiar di pengecap orang indonesia mengakibatkan keripik singkong sering menjadi sebuah kudapan pilihan untuk sobat bersantai . kriuk-kriuk rasa-rasanya tak ingin berhenti mengunyah sebelum sang keripik singkong habis .

Terobosan terbaru dari maicih salah satu pengusaha yang berdomisili jawa barat ini semakin memeriahkan sang keripik singkong . bagaimana tidak , produk keripik yang di keluarkan maicih sudah populer dimana-dimana berkat idenya yang menunjukkan rasa berbeda pada keripik . mengkreasikan keripik singkong yang memiliki rasa pedas yang gurih memang begitu enak . apalagi keripik maicih menunjukkan pilihan pedas yang dari level 1 hingga level 10 . 

Pedas yang diberikan sesuai level pastinya berbeda-beda . anda sanggup menentukan sendiri pedas yang bagaimana yang ingin anda nikmati . untuk keripik singkong maicih sanggup anda dapatkan di aneka supermarket ataupun minimarket yang terjangkau dari kawasan tinggal anda . untuk sebungkus ukuran kecil keripik singkong maicih biasa di bandrol harga sekitar dua puluh ribu rupiah hingga dua puluh lima ribu rupiah . waw , tidak mengecewakan cukup mahal yah ?

Maka dari itu bagi anda yang ingin mencoba menikmati maicih namun ingin berhemat tak ada salahnya jikalau anda membuatnya sendiri dirumah . cara membuat keripik singkong maicih tentu saja sangat lah gampang , bumbu-bumbu yang dipakai juga terjangkau dimana-dimana . anda tak akan kesulitan ketika membuat keripik singkong ala maicih ini sendiri dirumah . alasannya ialah kami akan bagikan Resep Dan Cara Membuat nya secara gampang menyerupai artikel resepnya dibawah ini .

Resep Membuat Keripik SingKong Pedas Ala Maicih

Resep Membuat Abon Cabai Udang Pedas yang tak kalah pedasnya sebagai adonan kuliner anda biar lebih pedas makyus . dalam membuat keripik singkong memang sanggup dibilang cukup gampang , namun kami akan menunjukkan beberapa TIPS dalam Membuat Keripik Singkong Pedas biar karenanya Renyah Enak menyerupai berikut ini .

Tips Membuat Keripik Singkong Enak Renyah 

  • Untuk proses pembuatan keripik singkong memang sanggup dibilang cukup gampang , namun perlu ada waktu untuk pengirisan menjadi tipis-tipis . maka dari itu anda harus sabar dalam membuatnya , biar haslnya maksimal . menyerupai yang kami katakan di atas , usahakan anda menggunakan alat bantu pemotongan keripik singkong yang khusus biar lebih memudahkan dan mempersingkat waktu dalam pembuatan keripik singkong . alat ini tersedia di kios peralatan rumah tangga di pasar tradisional ataupun pasar modern .
  • Lalu kunci utama untuk mendapat hasil keripik yang enak dan renyah gurih , anda harus perhatikan pemilihan singkong yang akan dipakai untuk membuat keripik . usahakan pilih singkong yang jangan terlalu renta dan kulitnya berwarna merah . biar hasil keripiknya renyah dan tidak keras .
  • Untuk membuat kerenyahan sang keripik singkong , ada beberapa trik yang harus anda perhatikan . menyerupai singkong yang habis direndam harus di tiriskan terlebih dahulu biar kandungan air pada singkong tidak terlalu banyak . jikalau dirasa singkong sudah benar-benar kering , anda sanggup mempersiapkan dua penggorengan . untuk penggorengan pertama berisi minyak dengan suhu sedang untuk menggoreng singkong setengah matang . dan untuk penggorengan yang kedua berisi minyak dengan suhu yang panas maksimal . penggorengan kedua ini dipakai untuk menggoreng singkong hingga benar-benar matang .

Silahkan baca dan perhatikan baik-baik Resep , Cara Membuat dan Tips sebelum anda membuat Keripik Singkong Pedas Ala Maicih biar karenanya maksimal gurih renyah . Untuk tingkat kepedasan pada bumbu pedas sanggup anda kreasikan sediri tingkat kepedasannya ya . bagi si kecil yang tidak suka pedas , anda sanggup menaburkan aneka bumbu dengan rasa sesuai selera . menyerupai bumbu baberque , jagung bakar , rasa sapi panggang , rasa bagus gurih dan lain sebagainya .

Untuk Bumbu bubuk aneka rasa ini sanggup anda dapatkan di toko bumbu ataupun di toko materi roti yang terjangkau dari kawasan tinggal anda . selamat mencoba dan berkreasi sendiri dengan Resep Membuat Keripik SingKong Pedas Ala Maicih yang Resep Membuat Lumpia Semarang Dengan Saus Nikmat yang sayang sekali jikalau anda lewatkan . semoga bermanfaat , sekian :)

NB : jikalau ingin lebih mudah anda sanggup menggunakan bawang putih bubuk , bawang merah bubuk dan cabe bubuk yang tersedia di toko-toko ketika membuat bumbu pedas . namun kami rasa kurang maksyus , alasannya ialah rasanya kurang gurih . selamat mencoba :)

0 Response to "Resep Membuat Keripik SingKong Pedas Ala Maicih"