Latest News

Resep Membuat Kolak Biji Salak Ubi Enak

Resep Membuat Kolak Biji Salak Ubi Enak - Kolak Biji salak atau yang biasa di sebut candil ini merupakan makanan khas nusantara yang mempunyai rasa enak dan cantik . Kolak biji salak merupakan salah satu sajian yang terkenal sekali pada bulan ramadhan . mempunyai citarasa enak dan kenyal yang unik menciptakan kolak biji salak menjadi favorit ketika berbuka puasa . biasa nya kolak biji salak ini dimakan selagi masih hangat ataupun dengan ditambahkan es kerikil biar terasa lebih segar .

Sebenarnya dalam mengolah biji salak ini sangat gampang . pada dasarnya biji salak yang mempunyai rasa enak sehingga akan selalu enak di bikin apapun . dari biji salak yang dimasak santan , es biji salak , kolak biji salak dan lain sebagainya . pada dasarnya mau di makan hangat ataupun hirau taacuh , olahan biji salak selalu nyumi untuk dinikmati . 

Saya juga suka sekali dengan biji salak , rasa-rasanya kok jikalau buat kolak terus ngga ada biji salaknya terasa ada yang kurang gitu . keluarga dirumah juga suka , jadi ya gitu jikalau ramadhan datang saatnya pesta kolak biji salak :D heheh . oh ya , biji salak ini sesungguhnya sanggup di buat dengan bermacam materi . namun kali ini Resep Membuat Kolak Biji Salak Ubi Enak

Resep Membuat Ayam Popcorn ( Popcorn Chicken ) Ala KFC dan Resep Membuat Popcorn Asin Tanpa Mentega Gurih yang cocok sekali dijadikan makanan ringan keluarga yang enak dan sehat . terimakasih sudah membuka resepmasakan-q.blogspot.com , semoga resep-resep yang kami bagikan sanggup bermanfaat . 

Jika kalian menyukai artikel Resep Membuat Kolak Biji Salak Ubi Enak yang kami bagikan kali ini , jangan lupa di like dan share ke media umum kalian yah , menyerupai facebook , twitter , atau google plus :) . hingga bertemu di artike resep selanjutnya , sekian :)

0 Response to "Resep Membuat Kolak Biji Salak Ubi Enak"