Latest News

Resep Membuat Kue Rangin Pancong Dan Tips

Resep Membuat Kue Rangin Pancong Dan Tips - Kue tradisional indoensia yang satu ini selain enak ternyata merupakan salah satu masakan ringan bagus yang unik . kenapa ? sebab masakan ringan bagus ini mempunyai banyak sekali sebutan nama yang berbeda di masing-masing tempat . selain terkenal dengan sebutan nama masakan ringan bagus rangin , masakan ringan bagus ini juga sangat terkenal dengan sebuat masakan ringan bagus pancong , masakan ringan bagus panci baris , ada yang juga yang menyebut masakan ringan bagus rangin ini masakan ringan bagus brandos . bagi anda yang berdomisili di Betawi , jawa dan kota-kota lainnya tentu saja anda sudah tak aneh lagi dengan masakan ringan bagus ini bukan ?

Kue yang terbuat dari materi dasar tepung beras yang dicampur santan ini merupakan masakan ringan bagus legend yang dikala ini masih terkenal dimana-dimana . biasanya masakan ringan bagus rangin di jual di abang-abang yang suka keliling komplek ataupun para pedagang yang sering mangkal di tempat keramaian . menyerupai pemda , pasar tradisional , alun-alun , depan sekolahan dan lain sebagainya . aroma amis dari masakan ringan bagus rangin memang sangat menarik hati sekali .

Rasa-rasanya tak ingin ketinggalan akan enak dan gurihnya masakan ringan bagus rangin atau Kue pancong ini . masakan ringan bagus rangin cocok sekali disajikan selagi hangat dengan taburan gula pasir sebagai penambah nikmatnya . berdasarkan kami masakan ringan bagus ini walaupun sering dimasak setengah matang namun tak menciptakan *neg* dikala di makan . malahan menjadi bertekstur lembut didalam dan crispy di luar .

Dalam menikmati masakan ringan bagus rangin atau pancong ini memang sanggup dibilang sesuai selera . sebab ada yang suka dengan masakan ringan bagus rangin yang bertekstur lembut di dalam crispy diluar atau sanggup dibilang setengah matang . dan ada pula yang lebih menyukai masakan ringan bagus rangin yang dimasak hingga benar-benar matang sehingga didalam masakan ringan bagus rangin lebih bertektur padat dan kering di luar . intinya masakan ringan bagus rangin pancong ini mempunyai rasa yang enak dan gurih sehingga selalu yummy di sajikan di aneka macam suasana .

Nah , bagi anda yang ingin mencoba menciptakan masakan ringan bagus rangin pancong dengan membuatnya sendiri dirumah namun tak tahu bahan-bahan dan cara membuatnya . anda sempurna sekali membuka resep masakan ringan bagus rangin yang Resep Membuat Kue Rangin Pancong Dan Tips
Resep Membuat Egg Tart Fruity Pie Susu Bali yang sayang sekali jikalau terlewatkan .

Terimakasih sudah membuka Harian Resep , biar resep-resep yang kami bagikan sanggup bermanfaat untuk anda . jikalau kalian menyukai artikel Resep Membuat Kue Rangin Pancong Dan Tips jangan lupa share kemedia sosial anda yah . sekian :)

0 Response to "Resep Membuat Kue Rangin Pancong Dan Tips"