Latest News

Resep Membuat Popcorn Asin Tanpa Mentega Gurih

Resep Membuat Popcorn Asin Tanpa Mentega Gurih - Popcorn atau jagung berondong yakni salah satu snak yang sehat . mengandung 79 gram karbohidrat ( per menu 100 gram ) , 15 gram serat , 4 gram lemak , 12 gram protein dan sisanya yakni zat besi serta vitamin B . alasannya yakni mempunyai kandungan nutrisi yang sangat baik , Popcorn pun sangat cocok dijadikan sebagai kudapan anda dan keluarga . biasanya Popcorn ini sangat yummy sekali dijadikan kudapan dikala nonton film .

Jadi jangan heran lagi , kalau di bioskop-bioskop yang biasa anda nonton film aneka macam menyajikan Popcorn dengan aneka rasa . dari rasa anggun , rasa pedas , rasa barberque , ataupun rasa original yang sering disebut dengan Popcorn asin . Popcorn yang mempunyai rasa asin gurih ini sering kali menjadi pilihan banyak orang dikala menonton film . rasanya yang pas di pengecap sangat cocok sekali bagi orang-orang indonesia yang menyukai rasa gurih .

Untuk Popcorn asin atau Popcorn gurih selain materi utamanya jagung yang khusus untuk membuat Popcorn , dalam membuatnya kita pun akan memperlukan mentega untuk mencipatakan rasa gurihnya . nah kalau anda ingin membuat Popcorn asin sebagai kudapan keluarga dirumah  . namun kebetulan di dapur sedang kehabisan mentega , anda sempurna sekali membuka resep ini . alasannya yakni dalam kesempatan kali ini kami akan mengembangkan Resep Popcorn asin gurih tanpa mentega .

Nah sebagai gantinya kita akan memakai garam , untuk membuat rasa asin nan gurihnya . anda cukup menaburkan sekitar 1 sendok teh garam halus ke dalam Popcorn anda . dalam membuat Popcorn asin gurih ini juga sangat gampang sekali . anda hanya memerlukan waktu sekitar 3 menit untuk membuatnya . sangat simpel sekali bukan ? 

So buat kalian yang lagi galau mau buat kudapan apa sih sore ini , tak ada salahnya untuk membuat Popcorn asin ala Resep Membuat Popcorn Asin Tanpa Mentega Gurih
Resep Membuat Cilok Bakar Bandung Special . terimakasih sudah membuka resepmasakan-q.blogspot.com , biar resep-resep yang kami bagikan sanggup bermanfaat . sekian :)

0 Response to "Resep Membuat Popcorn Asin Tanpa Mentega Gurih"