Latest News

Resep Membuat Rujak Buah Serut Segar Lezat

Resep Membuat Rujak Buah Serut Segar Lezat - Lezatnya menikmati aneka buah segar yang dicampur dengan aneka bumbu yang pedas dengan legitnya gula jawa . itulah masakan yang berjulukan rujak , yang merupakan salah satu salad buah orisinil Indonesia . mempunyai rasa yang asem , pedas , anggun dan seger bercampur menjadi satu . menciptakan rujak buah ini banyak di sukai oleh banyak orang ketika siang hari .

Rasanya yang menyegarkan , sering kali menjadi masakan pilihan banyak orang ketika cuaca panas dan terik menyerupai ini . rujak sendiri sebetulnya ada dua versinya . adalah rujak buah biasa dan rujak buah serut segar menyerupai pada resep yang akan kami bagikan kali ini . perbedaan kedua rujak ini sebetulnya tak terlalu jauh , sama-sama berbahan dasar buah segar pilihan dengan bumbu pedas yang dikombinasikan gula jawa atau gula merah .

Hanya saja bila rujak buah , buahnya dipotong-potong agak besar kemudian di siram dengan bumbu pedas kental di atasnya . sedangkan rujak buah serut , untuk bumbu ia lebih agak encer dan bumbunya di uleg pribadi dengan sang buah yang sudah di serut kecil-kecil . sehingga rujak buah yang satu ini sangat terkanal dengan sebutan rujak buah serut .

Rujak buah serut akan semakin nikmat bila dinikmati dengan remukan kerupuk mie atau kerupuk lainnya . rujak buah serut menyerupai ini biasanya sangat populer di tempat jawa . mempunyai harga yang cukup terjangkau , alasannya dengan mengeluarkan uang sekitar limaribu rupiah sampai sepuluh ribu rupiah saja kita sudah sanggup menikmati lezatnya rujak buah serut . untuk harga tergantung dengan isian dan tempat anda masing-masing . 

Selain di sukai oleh para ibu hamil gampang , sang rujak serut juga selalu menjadi juara dessert yang gampang dan mudah untuk dinikmati . segarkan pengecap anda dengan rujak serut buah sesudah makan besar anda . yah , walaupun menemui rujak buah serut ini sangat gampang namun tak ada salahnya bila kali ini anda membuatnya sendiri dirumah . dengan membuatnya sendiri , tentu saja lebih terjaga akan kebersihannya bukan ?

So , bagi anda yang sedang resah menciptakan masakan ringan segar apa di siang hari ini , kita buat sama-sama rujak buah serutnya yuck . cara membuatnya gampang dan mudah loh , yuck cek artikel resep dan cara membuatnya dibawah ini . cekidot :)

Resep Membuat Rujak Buah Serut Segar Lezat


Jika anda menyukai artikel Resep Membuat Rujak Buah Serut Segar Lezat ini jangan lupa like atau share ke media umum anda yah . menyerupai facebook , twitter atau google plus , semoga lebih memudahkan kami dalam mengembangkan aneka resep lainnya . sekian , seeyou :)

0 Response to "Resep Membuat Rujak Buah Serut Segar Lezat"