Latest News

3 Resep Membuat Es Kopi Segar Ala Cafe

3 Resep Membuat Es Kopi Segar Ala Cafe - Suka pergi ke cafe hanya untuk menikmati kopi ? saatnya buang jauh-jauh pemborosan , irit bepp !! buat biaya nikah :D hehhe . kali ini saatnya buat kopi ala cafe sendiri dirumah ya . cara membuatnya gampang kok gaes , tentunya ngga ribet dan simpel bingit .

Jika beberapa waktu kemudian kami sudah membagikan Resep Membuat Kopi untuk yang panas dan hirau taacuh . pada kesempatan kali ini kami special membagikan 3 resep minuman kopi yang hirau taacuh dan tentunya menyegarkan . untuk menikmati kopi emang suka-suka kita ya gaes , kadang ada yang suka panas ada juga yang suka menikmatinya dengan di bikin es . so , buat kalian para coffee lover's specialis hirau taacuh jangan hingga melewarkan 3 resep es kopi ini .

Karena berisi resep kreasi kopi yang di sajikan secara special dan unik sehingga mendapat sensasi yang nyess banget . cocok sekali kalau di sajikan selagi ekspresi dominan panas atau dikala cuaca terik ibarat ini . tubuh yang panas , gerah dan panik akan tenang seketika dikala menikmati es kopi . untuk teman kerja di kantor juga cocok sekali loh gaes es kopi ini .

Dijamin tambah semangat dan menghilangkan mood buruk pada tubuh deh . nah , dalam 3 resep kopi ini kami akan membagikan 3 resep kreasi penyajian kopi yang asik ibarat Black Iced Coffee , Iced Mocha Fload dan Shake Kopi & Peach . wahh , ngga sanggup di bayangkan ya gaes resep es kopi ini . tentunya segerr banget tuh , bikin fress .

Kopi kopi ibarat ini kalau sudah nongkrong di cafe biasanya di hargai berapa tuh ? paling engga dua puluh ribu hingga tiga puluh ribu rupiah , cukup mahal bukan ? jadi bagi kalian yang doyan banget sama kopi , yuck cobain kreasi es kopi ini dirumah . hati-hati ketagihan ya ? untuk lebih terperinci dari materi dan cara menciptakan silahkan simak baik-baik resep dan cara membuatnya dibawah ini . cekidot :)

3 Resep Membuat Es Kopi Segar Ala Cafe

Pertama , Resep Membuat Black Iced Coffee 
Kedua , Resep Membuat Iced Mocha Float 
Ketiga , Resep Membuat Shake Kopi & Peach

Terimakasih sudah membuka Harian Resep , biar resep-resep yang kami bagikan sanggup bermanfaat . sekian :)

0 Response to "3 Resep Membuat Es Kopi Segar Ala Cafe"