Latest News

Resep bolu tape keju Istimewa

BOLU KEJU SPESIAL

Salam sejahtera untuk sodara-sodaraku setanah air.bertemu kembali dikesempatan kali ini alhamdulillah saya masih diberi kesehatan dan sanggup menyebarkan lagi artikel yang mudah-mudahan biasa bermanfaat bagi para pembacanya.
Diposting kali ini saya akan menyebarkan tips cara menciptakan bolu tape keju Istimewa dan bicara problem tape tentunya pikiran kita eksklusif tertuju ke kota bandung bukan tanpa alasan kenapa tertuju ke kota bandung karna disanalah tape ini di populerkan bahkan hingga ketika ini tape bandung yang selalu diburu para wisatawan baik lokal maupun manca negara. tape sendiri merupakan jenis kuliner yang di fermentasi yang dibentuk dari jenis kuliner yang mengandung karbohidrat dan tape sendiri terbagi dalam dua jenis yaitu tape singkong dan tape ketan.Tape banyak disukai orang alasannya ialah rasanya yang khas,texturnya yang lembut,lezat dan tentunya ranya yang manis.Selain itu tape juga mempunyai kandungan alkohol yang ditimbulkan dari hasil fermentasi. Oleh karna itu tape juga sanggup menghangatkan tubuh kita,meningkatkan kesehatan tubuh yang merasa kurang nyaman akhir kecapean,dan tape sanggup meningkatkan sistem syaraf dan otot luar biasa bukan khasiat dari tape selain enak tape juga bermanfaat bagi tubuh kita. Dengan catatan mengkonsumsinya tidak hiperbola karna semua jenis makananpun akan hilang keuntungannya kalau mengkonsumsinya berlebihan.

Pada kesempatan kali ini saya akan menyebarkan tips cara menciptakan bolu tape Istimewa yang tentunya berbahan dasar tape.dan menyulapnya menjadi kuliner ringan bagus bolu.Bahan apa saja yang harus kita siapkan untuk menciptakan bolu tape spesial.Berikut ini saya akan uraikan bahan-bahan untuk menciptakan bolu tape keju spesial.


BAHAN :

- 400 gr tape singkong manis
- 200 ml santan kental/kara
- 8 butir telur
- 225 gr gula kastor
- 200 gr terigu kunci biru
- 50 ml minyak goreng
- 1 sdm emulsifier
- 50 gr keju cheedar


Itulah bahan-bahan yang harus disediakan terlebih dahulu dan kalau bahan-bahan sudah siap kita eksklusif ketahap cara menciptakan bolu tape spesial.Diharpkan sebelum membuatnya baca dengan teliti terlebihdahulu cara membuatnya dan dibawah ini saya uraikan cara membuatnya. Yu kita simak dibawah ini.

CARA MEMBUAT :

1- Hancurkan tape singkong hingga benar-benar lembut, campurkan santan, aduk hingga benar-benar rata,sisihkan
2- Kocok telur, gula pasir dan emulsifier hingga mengembang dan kental, masukan terigu sambil diayak diatas adonan,aduk hingga rata
3- Masukan materi utama tape singkong,aduk hingga rata
4- Masukan minyak goreng aduk kembali hingga rata
5- Tuangkan gabungan kedalam loyang cetakan atau ke cetakan muffin yang telah diisi cup paper, dan        taburi keju parut terlebihdahulu
6- Bila memakai loyang tulban, suhu ove harus berada pada kisaran 160C kurang lebih selama         25 menit atau hingga menguning dan kalau memakai cup cake suhu panggangan harus berada pada           kisaran 180C.
7- Angkat bolu tape Istimewa dari panggangan kemudian dinginkan dan siap disajikan untuk keluarga tercinta.


Semoga tips diatas sanggup bermanfaat dan sanggup membuatnya dengan sempura  seperti yang diharapkan.
Sampai berjumpa lagi di posting-posting berikutnya.

0 Response to "Resep bolu tape keju Istimewa"