Latest News

Resep Membuat Abon Cabai Udang Pedas

Resep Membuat Abon Cabai Udang Pedas - Ngga terasa sudah sore saja ya bun , gres sempet buka laptop nih saya nya . sesudah seharian bantuin nyiapin program ulang tahunnya ponakan sama ngurusin packing barang di daerah belanja online shop saya " Resep Membuat Roti Tawar No-Knead Bread yang lagi populer banget di new york . kali ini saya akan update resep dan cara menciptakan abon cabe homade yang super pedas dan gurih . abon cabe ini cocok banget nih buat teman-teman yang suka banget sama pedas . cabe kering yang di beri bumbu dengan adonan udang yang segar dijamin makyus abiss .

Pas banget jikalau dinikmati dengan nasi pulen yang masih hangat gitu , ehmm yumi banget deh . trus abon cabe udang ini juga lezat loh jikalau di campurin di aneka tumisan atau sayur lainnya . jadi buat teman-teman yang punya anak kecil , masak tumisannya bikin yang gurih aja dulu buat si kecil . pisahin buat si kecil secukupnya , gres deh taburi abon cabe udang ini ke tumisan .

Pedas gurihnya pas , cocok di segala tumisan , snak , ataupun makanan lainnya . nah , daripada teman-teman beli abon cabe yang biasa di jual di luaran kan suka kurang makyus tuh . mending coba sesekali kalian bikin abon cabe sendiri dirumah , kayanya bakal lebih makyus tuh . selain itu juga kebersihan nya pun akan lebih terjaga .

Jadi tunggu apa lagi , buat kalian yang suka banget sama pedas kita buat abon cabainya sama-sama yuck . cara buatnya gampang kok , bahan-bahan yang diperlukan juga terjangkau dimana-dimana . untuk cabainya , teman-teman sanggup beli cabe kering yang siap pakai yah . atau jikalau teman-teman pengin yang lebih fres , boleh pakai cabe yang segar kemudian di panggangan seharian dengan memakai api kecil hingga cabainya benar-benar kering .

Atau sanggup juga cabe segarnya di jemur berhari-berhari hingga cabainya kering . tapi ya gimana yah , cuacanya saja hujan terus begini . jadi biar lebih mudah beli cabe keringnya yang siap pakai saja ya . pilih yang manis dan berkualitas , biar jadinya cetar :D . sepakat , untuk lebih terperinci dari resep dan cara membuatnya simak baik-baik artikel resepnya dibawah ini yah . cekidot :)

Resep Membuat Abon Cabai Udang Pedas

Resep Membuat Sambal Goreng Teri Kacang Enak yang wajib untuk anda coba . terimakasih sudah membuka Harian Resep , semoga resep-resep yang kami bagikan sanggup bermanfaat untuk anda . 

Jika anda menyukai artikel Resep Membuat Abon Cabai Udang Pedas ini , jangan lupa like atau share ke media umum kalian ya . menyerupai facebook , twitter atau google plus kalian , biar lebih memudahkan kami dalam membuatkan aneka resep lainnya . sekian , seeyou :)

0 Response to "Resep Membuat Abon Cabai Udang Pedas"