Latest News

Resep Membuat Roti Tawar No-Knead Bread

Resep Membuat Roti Tawar No-Knead Bread  - Roti tawar yang satu ini bukan roti tawar biasa . alasannya ialah pembuatannya yang luar biasa tak ibarat yang biasanya ada dalam proses pembuatan roti tawar pada umumnya . kalau biasanya roti tawar dalam proses pembuatannya harus di uleni hingga benar-benar kalis . berbeda dengan proses pembuatan roti tawar yang satu ini .

Karena pembuatannya tanpa di uleni sehingga sering disebut dengan No-Knead Bread atau roti tawar tanpa di uleni . pembuatan roti tawar No-Knead Bread ini sedang terkenal di new york dan negara lainnya . resep ini kami dapatkan dari hasil browsing dan grup kuliner yang lagi ramai membicarakan perihal roti tawar No-Knead Bread . selain pembuatannya yang berbeda dengan pembuatan roti tawar pada umumnya , roti tawar ini juga hanya memerlukan 4 materi dasar dalam membuatnya .

Wow , kalau dipikir-pikir sedikit tidak masuk logika yah . namun resep ini sudah di uji dan di share pribadi dari pemilik toko roti dari new york tersebut . nah buat anda yang ingin tau akan roti tawar ala new york ini , kita buat sama-sama yuck . cara membuatnya gampang loh , hanya saja kita akan memerlukan waktu yang sedikit panjang . 

Namun karenanya sangat memuaskan dan tentunya akan bahagia rasanya kalau menghadirkan kuliner yang terbaik untuk keluarga . Anda boleh sajikan roti tawar No-Knead Bread sebagai hidangan sarapan pagi dengan segelas susu atau teh anggun sebagai penambah nikmatnya . ehhmm yumi , roti tawar ini juga lezat loh kalau di jadikan roti bakar dengan aneka kreasi selai sebagai penambah nikmatnya . dalam penyajian sih tergantung kreasi anda saja , pokoknya disajikan dengan apapun akan lezat .

Oke untuk anda yang ingin tau akan roti tawar No-Knead Bread ini , simak baik-baik resep dan cara menciptakan nya ibarat pada artikel resep nya dibawah ini . cekidot :)

Resep Membuat Roti Tawar No-Knead Bread

Resep Membuat Kulit Lumpia Sendiri Mudah yang akan sayang sekali kalau anda lewatkan . terimakasih sudah membuka Harian Resep , biar resep-resep yang kami bagikan sanggup bermanfaat . sekian , seeyou :)

0 Response to "Resep Membuat Roti Tawar No-Knead Bread"