Latest News

Resep Membuat Bola Udang Saus Bangkok Enak

Resep Membuat Bola Udang Saus Bangkok Enak - Hai seafood lovers , ketemu lagi di blog resepmasakan-q.blogspot.com yah . untuk sore ini kami akan membagikan resep kuliner udang yang super istimewa adalah Bola Udang Saus Bangkok . waw , mendengar namnaya saja kayanya enak banget yah . yup , bola udang yang satu ini memang enak dan enak sekali .

Untuk anda seafood lovers tentu saja sudah tak absurd lagi dengan kuliner udang yang satu ini bukan ? Berbahan dasar udang yang kaya akan omega 3 dan 6 tentu saja bola udang saus bangkok ini baik sekali di konsumsi oleh badan . apa lagi untuk anak kecil yang sedang dalam masa pertumbuhan . tak ada salahnya sesekali anda menyajikan resep bola udang saus bangkok untuk keluarga .

Perpaduan kacang polong yang kaya akan protein nabati , di tambah bumbu-bumbu pilihan yang bercitarasa khas asia semakin menambah sedapnya bola udang . disajikan dengan saus bangkok dengan sentuhan bumbu yang pas dijamin akan memanjakan pengecap anda dan keluarga . meriahkan meja makan anda dengan bola udang saus bangkok yang kami bagikan kali ini yuck . keluarga dirumah niscaya suka , sekali suapan eksklusif ketagihan heheh :D .

Nah mungpung masih sore nih , yuck buat bola udang saus bangkok ini untuk sajian makan malam nanti . cara membuatnya gampang kok , dan tentu saja tidak ribet . cuman goprek-goprek di dapur sebentar , jadi deh bola udang saus bangkok nya . Penasaran ?

Yasudah , tak panjang lebar lagi deh . Untuk lebih terang dari bahan-bahan yang dipakai beserta dengan cara membuatnya . silahkan simak artikel resepnya dibawah ini . cekidot :)

Resep Membuat Bola Udang Saus Bangkok Enak


Terimakasih sudah membuka Harian Resep , supaya resep-resep yang kami bagikan sanggup bermanfaat untuk anda . jikalau anda menyukai artikel Resep Membuat Bola Udang Saus Bangkok Enak ini , jangan lupa like atau share ke media umum anda ibarat facebook , twitter atau google plus . sekian , seeyou :)

0 Response to "Resep Membuat Bola Udang Saus Bangkok Enak"