Latest News

Resep Membuat Gulai Ikan Lele Paling Enak

Resep Membuat Gulai Ikan Lele Paling Enak - Bete dirumah sendirian karenanya kerumah kakek yang di baturaden tempat purwokerto jawa tengah . wah ternyata kakek lagi panen ikan mas sama ikan lele . yaudah dari pada terdiam karenanya bantuin kakek misahin antara ikan mas dan ikan lele yang besar sama ikan yang ukurannya sedang . wah ternyata cape juga yah , tadinya pas bantuin agak ngeri juga sih bun soalnya saya agak takut sama ikan lele .

Itu loh sama patilnya , duh jadi keinget pas dulu nggak tahu caranya ngolah ikan lele gimana . jadinya tangan saya kena patilnya deh , uh sakit banget ternyata ya . tapi kalau udah mateng mah ngga takut sih , malahan doyan banget . pokoknya jenis masakan ikan mas sama ikan lele apa saja niscaya saya dan keluarga suka . ntah itu cuman di goreng saja , trus dibakar , di pecak sambal , dibumbu cabe , pakai bumbu bali atau di gulai .

Pokoknya makyuss dan yumi banget deh kalau ngomongin soal masakan yang berbahan dasar kedua ikan ini . soalnya lezat dan gurih banget , apalagi kalau dinikmati dengan nasi putih hangat sama sambal yang super pedes wah kayanya habis dua piring juga ngga berasa yah :D eheheh . ngomongin soal ikan mas sama ikan lele kebetulan selesai bantuin kakek saya dibawain ikan lele sekitar 2 kiloan sama kakek . katanya sih buat keluarga dirumah , apalagi si kakek tahu tuh kalau mamah ku suka banget sama ikan lele .

Akhirnya hingga rumah pribadi sanksi ke dapur , di jalan sudah kebayang-bayang sama gulai ikan lele nih bun . jadi ikan lele yang dikasih kakeh sebagaian mau di masak bumbu bali dan setengah nya mau di bikin gulai . nah buat bunda-bunda dirumah yang lagi nyari-nyari resep gulai ikan lele yang paling lezat dan sedap . boleh di coba loh resep gulai lele dari keluarga kami .

Dijamin sedap dan makyus banget deh bun , rasanya lezat dan nikmat gurih dengan aneka bumbu rempah pilihannya yang menciptakan semakin terasa istimewa . kami juga menggunakan perasaan air jeruk nipis dalam membuatnya semoga kuah santan atau kuah gulainya semakin segar dan sedap . jadi tunggu apa lagi kita buat sama-sama gulai ikan lele nya yuck . untuk lebih terperinci dari bahan-bahan dan cara membuatnya silahkan simak artikel resep gulai ikan lele nya dibawah ini .

Resep Membuat Gulai Ikan Lele Paling Enak

Resep Membuat Sosis Sapi Ayam Sehat Sendiri yang akan sayang sekali kalau bunda lewatkan . 

Terimakasih sudah membuak Harian Resep , semoga resep-resep yang kami bagikan sanggup bermanfaat . Jika kalian menyukai artikel Resep Membuat Gulai Ikan Lele Paling Enak ini jangan lupa share ke media umum kalian yah . menyerupai facebook , twitter atau google plus kalian semoga lebih memudahkan kami dalam menyebarkan resep lainnya . sekian , seeyou :)

0 Response to "Resep Membuat Gulai Ikan Lele Paling Enak"