Latest News

Resep Membuat Lempah Kuning Ikan Asli Bangka

Resep Membuat Lempah Kuning Ikan Asli Bangka - hai bun , ketemu lagi dengan resepmasakan-q.blogspot.com yah . pastinya sudah pada tak sabar menunggu postingan artikel resep terbaru dari kami dong ? sepakat kalau begitu , bila sebelumnya kita sudah membagikan Resep Membuat Tumis Tofu Kapri special . kali ini kita akan terbang ke bangka untuk membagikan artikel resep salah satu kuliner yang terkenal disana .

Bernama lempah kuning ikan salah satu kuliner orisinil dari bangka ini memang nikmat sekali . untuk anda yang bermukim atau punya kampung halaman di bangka tentunya anda sudah tak gila lagi dengan lempah kuning ikan ini bukan ? Rasa yang sedap dan gurih dari kuah dan ikan lembut yang menemaninya wajib sekali untuk dicoba . memakai bumbu rempah alami khas indonesia menciptakan lempah kuning ikan ini mempunyai rasa yang enak dan gurih .

Sangat cocok bila disajikan bersama nasi putih hangat untuk keluarga tercinta anda dirumah . aroma kuah kedaluwarsa nan sedap dari ikan tenggiri dan perpaduan rempah-remah yang kaya akan rasa menciptakan hidangan ini akan sangat istimewa bila dihidangkan ke seluruh anggota keluarga . nah bagi anda yang bukan orisinil orang bangka , anda tak perlu kesana hanya untuk merasakan lezatnya lempah kuning ikan bangka .

Karena dengan menyiapkan bahan-bahan yang dibutuhkan beserta mengikuti cara membuatnya dalam resep ini anda sudah sanggup menciptakan lempah kuning ikan sendiri dirumah . cara membuatnya gampang kok bun , bunda tak akan mengalami kesulitan dalam hal ini . alasannya yaitu sudah kami rangkum cara membuatny dengan begitu gampang semoga semakin memudahkan anda dalam membuatnya . jadi tunggu apa lagi nih bun , segera siapkan bahan-bahan yang diperlukannya yah .

Coba tengok kulkas tuh , ada bahan-bahan yang sanggup dipakai untuk menciptakan lempah kuning ikan bangka ini belum yah . bila belum anda sanggup mencari bahan-bahan yang dibutuhkan dipasar tradisional ataupun di daerah belanja yang biasa anda kunjungi . nah untuk lebih terang dari bahan-bahan dan cara membuatnya , silahkan simak artikel resepnya dibawah ini . cekidot :D

Resep Membuat Lempah Kuning Ikan Asli Bangka

Resep Membuat Perkedel Ikan Tongkol Enak Gurih . terimakasih sudah membuka Harian Resep , semoga resep-resep yang kami bagikan sanggup bermanfaat untuk anda .

Jika anda menyukai artikel Resep Membuat Lempah Kuning Ikan Asli Bangka ini jangan lupa share kemedia sosial anda yah . menyerupai facebook , twitter atau google plus anda semoga sanggup memudahkan kami dalam membuatkan aneka resep lainnya . sekian , seeyou :)

0 Response to "Resep Membuat Lempah Kuning Ikan Asli Bangka"