Latest News

Resep Membuat Udang Bakar Madu Lezat

Resep Membuat Udang Bakar Madu Lezat - Udang bakar madu merupakan salah satu kuliner seafood yang mendunia. rasanya yang enak, manis, pedas dengan sedikit gurih merupakan sajian yang pas untuk sobat nasi putih yang hangat. Untuk penambah nikmat, anda sanggup menyajikan udang bakar madu dengan aneka tumisan sayuran yang enak. contohnya dengan cah kangkung pedas, cah kangkung oncom / tumis kangkung, tumis genjer dan aneka tumisan lainnya.

Jika kita tengok ke restauran ala Mang Engking, selain ayam panggang utuh udang bakar madu ini juga merupakan salah satu sajian andalan disana. untuk udang bakar madu ala mang engking menggunakan udang yang cukup besar dan gemuk-gemuk sehingga harganya pun cukup wow. apa lagi menyerupai ketika ini, harga udang yang cukup mahal menciptakan se-porsi udang bakar madu ala Mang Engking mempunyai harga dengan 2x lipat dari harga biasanya. bayangkan saja dari udang bakar madu yang biasanya mempunyai harga Rp 45.000,- untuk ketika ini mempunyai harga Rp 89.000,-, cukup mahal bukan?

Untuk se-porsi udang bakar madu ala Mang Engking berisi 4 tusuk yang setiap tusuk berisi 4 buah udang yang cukup besar. nah, kalau anda ingin menciptakan udang bakar ala Mang Engking sanggup anda lihat resepnya disini Resep Membuat udang Bakar Madu Ala Mang Engking. dalam resep udang bakar madu ala Mang Engking yang sudah kami bagikan beberapa waktu lalu, untuk bumbu sanggup dibilang lebih sederhana ketimbang dengan resep udang bakar madu yang akan kami bagikan kali ini.

Saus oles yang dipakai ketika pembakaran udang bakar madu ala mang engking juga hanya mengkombinasikan aneka saus botolan kemudian diberi madu. berbeda dengan udang bakar madu ini, alasannya ialah bumbu yang dipakai lebih komplit. sehingga rasanya lebih enak, gurih dan pedas anggun yang enak dan segar alasannya ialah ada perasaan jeruk nipis disaus yang dipakai untuk pengolesan udang ketika proses pembakaran. namun untuk proses pembuatannya tetap sama, yaitu sama-sama udang di rendam dengan bumbu kemudian dibakar sambil di olesi saus oles udang bakar madu.

Kunci sukses dalam menciptakan udang bakar madu yang enak ialah pemilihan udang yang masih segar atau fress. perhatikan udang yang akan anda pakai untuk menciptakan udang bakar madu, biar alhasil enak dan gurih. biar semakin nikmat, usahakan gunakan udang pancet atau udang galah yang cukup besar biar dagingnya lembut ketika dimakan. jadi tunggu apa lagi, yuck segera di pratekkan Bahan-bahan Dan Cara Membuat Udang Bakar Madu Lezat menyerupai berikut ini. 

Resep Membuat Udang Bakar Madu Lezat

11 Menu Berbuka Puasa Di Dunia Terunik. terimakasih sudah membuka resepmasakan-q.blogspot.com, semoga resep-resep yang kami bagikan sanggup bermanfaat, sekian. 

0 Response to "Resep Membuat Udang Bakar Madu Lezat"